Aquaponic, Inovasi, Microgreens, MSTECH ORganik, Nutrisi dan Hormon Tanaman., Organik, Pelatihan Pertanian Organik Milenial. Organik SNI, Pupuk TOP D'WE, Teknologi Pertanian, vertical Garden,

Aquaponic, Inovasi, Microgreens, MSTECH ORganik, Nutrisi dan Hormon Tanaman., Organik, Pelatihan Pertanian Organik Milenial. Organik SNI, Pupuk TOP D'WE, Teknologi Pertanian, vertical Garden,



PUPUK TOP DWE Pancen Top Organik Yes dari MSTECH Organik

-
 -

Aquaponic, Inovasi, Microgreens, MSTECH ORganik, Nutrisi dan Hormon Tanaman., Organik, Pelatihan Pertanian Organik Milenial. Organik SNI, Pupuk TOP D'WE, Teknologi Pertanian, vertical Garden, Pupuk multi fungsi untuk nutrisi tanaman, memperbaiki struktur tanah, mencegah hama dan penyakit, mempercepat pertumbuhan tanaman, membuahkah, membungakan, mebuat buah jadi enak manis dan legit. Bahan yang diseleksi dari alam dengan kriteria unggul dan berkualitas dengan teknologi terbarukan yang diformulasikan secara bijak dan hasil studi dari berbagai ahli sehingga hasilnya sangat signifikan. Pupuk Top DWE ini di produksioleh MSTECH Organik yang berlokasi di Jogjakarta.

Pupuk Top Dwe ini sudah diaplikasikan diberbagai jenis tanaman buah seperti durian, jeruk, mangga, sawo, sayuran, melon, lada, padi, kopi, kakao, klengkeng, dan hasilnya sangat memuaskan konsumen. Juga sudah diaplikasi diseluruh Indonesia dan juga luar Negeri.
Formulasi ini tercipta karena untuk mengatasi permasalahan pembuatan berbagai jenis pupuk organik yang masih belum memuaskan hasilnya dan belum bisa cepat hasilnya saat diaplikasi pada tanaman. Yang diformulasikan dan di olah oleh seorang praktisi lapangan yang kompeten yaitu Robi N penggiat pertaian Irganik sejak 2009.

Saat ini produk ini tersedia dalam bentuk cair dan masukkan kedalam botol 100ml, 250 ml dan 1.000 liter. Untuk layanan pengiriman bisa dilakukan dalam dan luar kota.

Pupuk ini menjadi kebutuhan yang harus dimiliki dan segera dimiliki oleh para petani pengusaha, penggemar bunga di perumahan/ perkotaan. Karena Pupuk Top Dwe ini bisa mempercepat pertumbuhan tanaman secara maksimal dan cepat, memperbaiki dan menyuburkan tanah, membungakan dan membuahkan tanaman, dan banyak khasiat lainnya.

Sebagai produsen sekaligus formulator juga berani memberikan garansi uang kembali 200% kalau tidak ada perubahan pada tanah dan tanaman setelah diaplikasi 4 kali setiap seminggu.

Pupuk Top Dwe ini juga sangat mudah dalam apliksinya. Kata Pak Robi sebagai formulatornya mengatakan kalau aplikasinya: ecerkan 2-3ml pupuk TOP Dwe ke dalam 1.000 ml air lalu siramkan atau semprotkan pada tanaman dan tanah sekitarnya. Setiap seminggu sekali. Dan ini dilakukan secara berturut-turut selama 4x. biasanya hasilnya sudah langsung kelihatan: mis mulai tumbuh tunas baru yang lebih panjang, bunga bakat buah, hama mulai terhindar tanpa pestisida.

Stok Pupuk Top Dwe ini sangat terbatas, maka hubungi segera Mstech Organik yang beralamatkan di Jl. Kaliurang KM 19 Pakem Sleman DIY
#MSTECH Organik
#Top Dwe
#Pusat Edukasi Pertanian Organik Milenial
#Vetikal Garden
#Durian Menoreh Kuning
#Nasa
#aneka pupuk
#pupukbawangbatu
#petanindeso
#organikindonesia
#Yogyakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selalu dengan Kami.
Salam Pertanian sehat berkelanjutan.