Teman dalam membangun agro Wisata by. Robi N

Teman dalam membangun agro Wisata by. Robi N


“Pusat Tanaman Buah Horti Terpercaya dan Konsultan Wisata Agro”





Robin Agro Consultan adalah sebuah usaha Pelayanan dalam hal pembangunan Agro yang berorientasi pada wisata, budaya, dan kearifan lokal.


Robin Ago Consultan sebagai pusat tanaman buah unggul horti terpercaya baik lokal maupun Nasional. yang berkarya dalam budidaya-pengembangan tanaman buah unggul dan pembangunan kawasan wisata Agro buah, bertujuan untuk menjaga kelestarian produk-produk lokal unggul dan membangun budaya bangsa yang cinta produknya sendiri dengan penuh kebanggaan dalam mengkonsumsi buah-buah lokal Indonesia yang enak, indah, unggul dan eksotis.









Robin Agro Consulan lebih fokus kepada pelayanan konsultasi dan terjun langsung ke lapangan (bila dibutuhkan) untuk melakukan pengecekan lahan, pemetaan, penanaman, perawatan, hinga paska panen. Hal ini sebagai pengembangan usaha dari MSTech: Pusat budidaya dan pelestarian Durian menoreh yang berkualitas unggul Nasional.
Robin Agro Wisata didirikan berdasarkan kebutuhan yang ada; sebagai sebuah layanan yang mampu memberikan bantuan dalam hal pengembangan Agro Wisata yang bersifat perseorangan maupan perusahaan.

Kontak segera:

Klik dilink ini:


2. www.topdwe.id

WA: 0822 2083 5814


Alamat: Pasar Tani Purwodadi Pakem Sleman
Jln. Kaliurang Km 19 Pakem
Daerah Istimewa Yogyakarta
Indonesia