Peluang Bisnis Hasil Puluhan Juta

Peluang Bisnis Hasil Puluhan Juta

TOP D’WE  (Nutrisi Alami Super) 

PUPUK DAN HORMON ALAMI 

TANAMAN, TERNAK, IKAN

Karya Anak Bangsa


Produk TOP D’WE ini murni karya anak bangsa dari bahan-bahan lokal dengan memanfaatkan kearifan local Indonesia.

Uang dari pembelianTOP D’WE ini, yang berasal dari Konsumen baik tahap mau mencoba atau Pemesanan ulang (Reapet Order) sangat bemanfaat dan berpengaruh langsung pada keberlangsungan usaha produksi dan formulasi TOP DWE untuk biaya: bahan, bayar tenaga, beli alat, sewa tempat, dll.

Kerena usaha ini masuk dalam kelas UMKM yang masih minim permodalan; belum ada investor, semua berasal dari niat, mimpi dan usaha yang tak kenal pantang menyerah untuk meciptakan produk pupuk dan hormone alami lengkap yang mampu merawat bumi tanpa residu sintetis, menjaga struktur tanah, merawat tanaman, meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi hasil pertanian dan mensejahterakan petani serta mengembangkan system pertanian yang berkelanjutan milenial baik dilahan produksi pertanian maupun perkotaan.

 

Rawat Tanaman Lindungi Tanah

Produk TOP D’WE ini murni karya anak bangsa denngan mengumpulkan, mengelola dan menformulasikan bahan-bahan alam lokal dengan memanfaatkan kearifan lokal Indonesia. Dengan mengembangkan teknologi pertanian Alami/organik yang cepat, tepat, solutif.  Atas permasalahan kerusakan struktur tanah di lahan pertanian, lahan yang miskin unsur ara, kerusakan ekosistem dengan adanya ledakan hama penyakit, penurunan hasil produksi pertanian baik kuantitas maupun kualitas produksi dan  disisi lain peningkatan biaya produksi secara terus menerus pada system pertanian konvensional saat ini.  

Kehadiran formula TOP D’WE menjawab permasalah pertanian tersebut di atas.

TOP D’WE sudah diaplikasikan diberbagai jenis tanaman pertanian dari berbagai indikasi geogarafis yang berbeda dan terbukti mampu meningkan hasil produktifitas pertanian baik kuantitas maupun kualitas produksi pertanian secara signifikan, cepat, aneh, dan maximal.

TOP D’WE cocok-efektif dan maximal digunakan pada berbagai jenis sayuran dan buah, bunga-bungaan, kehutanan, perkebunan, system aquaponic dan pertanian perkotaan.

 

TOP D’WE ini diformulasikan secara untuh dan lengkap dari bahan-bahan alami sehat dan mudah terurai serta unggul-berkualitas. Yang kandungan TOP D’WE ini terdiri dari Makro dan Mikro, Bio-kontrol, pencegah jamur, hormone pemacu alami, enzim dan microba unggul.

Tujuan dari Produksi TOP D’WE ini adalah untuk merawat bumi, menyehatkan tanaman, meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi pertanian secara cepat dan maximal tanpa menunggu lama. Tetapi aplikasi langsung saat itu juga bisa dilihat, dibandingkan hasil sebelum pakai TOP D’WE dan sesudah pakai produk TOP D’WE ini.

 

Problem dan Solusi

1.     Produksi TOP D’WE baru digunakan dan dinikmati segelintir petani dan penghobi pertanian sehat berkelanjutan, 100% bebas pupuk dan pestisida sitetis.

2.      Belum mendapatkan fasilitas dari pemerintah atau Lembaga/dinas terkait.

3.      Tidak pernah mendapatkan fasilitas modal.

4.      Belum menemukan investor yang konsen pada pengembangan lingkungan, perbaikan hasil pertanian dan peningkatan kesejahteraan petani.

 

 

Peluang Bisnis

1.      Perluasan pasar diseluruh tanah air Indonesia maupun luar negeri, Reseller dan Distributor.

2.      Peningkatan Produksi berskala Nasional.

3.      Peningkatan produk local yang berkualitas Nasional.

4.      Investasi yang menjanjikan.

 

By. Robi N- Penggiat Pertanian Berkelanjutan

& Penemu-Formulator TOP D’WE.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selalu dengan Kami.
Salam Pertanian sehat berkelanjutan.