MSTECH Teknologi Organik MIlenial

MSTECH Teknologi Organik MIlenial


 MSTECH Teknologi Organik Milenial
 Organic Farm, Inovation, and Development

MSTECH (Mataram Seed Technology) - Teknologi Organik Milenial
MSTECH (Mataram Seed Technology) - Teknologi Organik Milenial
MSTECH: Badan usaha yang bergerak dibidang pengembangan  ORGANIK Milenial dari Nusantara untuk dunia yang memberi harapan dalam harmoni kehidupan yang saling menjaga untuk generasi ke generasi yang semakin baik, sehat, dan seimbang serta alam yang terus-menerus bisa menjamin ketersediaan pangan bagi makluk didalamnya.

Bertujuan untuk ambil bagian dalam mengembangkan inovasi dan teknologi mencapai kedaulatan pangan untuk menjawab permasalahan Pertanian Organik Urban Farm dan On Farm melalui berbagai macam kegiatan: formulasi-produksi pupuk
organik, edukasi yang mencerdaskan masyarakat akan kesadaran tanggungjawab hidup sehat dan kemampuan keterlibatan untuk memproduksi pangan sehat.Urban Farm (Pertanian Organik Perkotaan) yang dikembangkan MSTECH meliputi: Aquaponic, Microgreens, dan Vertical Garden. Sementara On Farm (pertanian dilahan pertanian) melalui edukasi dan teknik bertani organik yang mampu menghasilkan pangan yang berlimpah untuk diri sendiri-keluarga dan masyarakat luar yang membutuhkan pangan.
Robi N sebagai Pendiri-Penggiat-penggerak pertanian organik Milenial secara terus menerus mengembangan cara-cara kreatif-inovatif untuk menarik banyak orang generasi tua-muda untuk sadar dan mau terlibat aktif dalam memproduksi pangannya sendiri dalam berbagai situasi, lahan, daerah dimanapun mereka tinggal. Dengan kegiatan pengembangan Edukasi-Pelatihan, Formulasi-Produksi Pupuk TOP D'WE ® Nutrisi dan Hormon, dan olahan organik secara cepat tapi lebih segar, bernutrisi, sehat
no residu, dan ramah lingkungan berkelanjutan.



Melayani: Seminar , Workshop,  Pelatihan, dan menerima jasa Konsultasi pengembangankebun Organik tingkat hoby, bisnis,  maupun wisata yang sustanable sebagai  konsultan, trainer, mentor, tenaga ahli pertanian organik. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Selalu dengan Kami.
Salam Pertanian sehat berkelanjutan.